✔ Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Revisi Format Excell

Aplikasi Penilaian merupakan suatu aplikasi yang sanggup dipakai oleh seorang guru dalam melaksanakan evaluasi secara cepat sempurna dan efektif. aplikasi evaluasi yang dimaksud disini ialah aplikasi penilai kurikulum 2013 yang dijadikan dasar pola pembelajaran dikala ini.. 

Membuat evaluasi kurikuum memanglah tidak gampang memerlukan waktu serta ketelitian baik dalam microsoft excell maupun microsoft word .. maka ??..

Disini aku mempostingkan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Format Excell yang sanggup diunduh dengan gampang dan gratis bagi bapak ibu guru SD/MI kelas 1,2,3,4,5,6 guna mempermudah dan mempercepat pekerjaan bapak ibu guru dalam melaksanakan evaluasi kurikulum 2013 serta isi raportnya. Dalam aplikasi ini terdapat beberapa sajian utama yang sanggup dipakai ibarat :
  • home
  • tutor penggunaan 
  • K1,K2,K3,K4
  • siswa hingga MTK4
Lihat gambar untuk lebih jelasnya ...

 Aplikasi Penilaian merupakan suatu aplikasi yang sanggup dipakai oleh seorang guru dalam  ✔ Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Revisi Format Excell

Untuk lebih lengkapnya sanggup diunduh di link dibawah ini :

Demikian postingan aku kali ini tentang Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Format Excell agar sanggup membantu bapak ibu guru semua disekolahnya masing masing ,, agar bermnafaat dan salam sukses guru indonesiaa....

Belum ada Komentar untuk "✔ Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Revisi Format Excell"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel