✔ Unduh Aplikasi Daftar Siswa Gres Berbasis Hp/Ponsel 2017

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Unduh Aplikasi Daftar Siswa Baru Berbasis HP/Ponsel 2017 ,,

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Muslim Bidin menyampaikan orangtua yang ingin mendaftarkan anaknya dikala Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 5-7 Juni nanti tidak perlu mengantre semenjak subuh menyerupai tahun sebelumnya. Mereka cukup mengunjungi website resmi Disdik Batam http://disdik.batam.go.id atau di https://ppdbbatam.id.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan ✔ Unduh Aplikasi Daftar Siswa Baru Berbasis HP/Ponsel 2017

gambar ilustrasi


"Kami sudah siapkan aplikasinya, dan sudah sanggup dibuka dari rumah melalui telepon pintar, aplikasinya sudah sanggup di-Unduh," kata Muslim kepada Batam Pos (Jawa Pos Group).

Antisipasi aplikasi ini disiapkan sebab banyaknya keluhan yang tiba dari orangtua sebab tidak kebagian nomor antrean dikala mendaftar. "Tahun kemudian mereka bahkan antre semenjak sahur, kini sudah tidak lagi," ujarnya.

Mengenai jumlah siswa yang akan diterima di empat sekolah unggulan tersebut, Muslim menjelaskan masing-masing sekolah maksimal mendapatkan lima kelas dengan jumlah siswa maksimal 36 siswa per kelas. "Khusus SDN 006 28 siswa satu kelasnya, untuk kuota tergantung daya tampung juga, kalau ruang kelas lebih dari lima kelas boleh saja," sebut laki-laki 59 tahun ini.

Kepala Sekolah SMPN 3 Batam, Wiwik Darwiyanti mengungkapkan proses penerimaan peserta gres (PPDB) tahun ini pihaknya menyiapkan sembilan kelas dengan masing- masing kelas akan diisi maksimal 32 siswa. "Orangtua sanggup mendaftar online, tapi sebagai antisipasi kami tetap menyiapakan nomor antrean, mana tahu ada orangtua yang kesulitan dikala mendaftar nanti," terangnya.

Siswa yang berhasil mendaftar nanti juga akan mengikuti tes tertulis untuk tiga mata pelajaran diantaranya matematika, Bahasa Indonesia dan IPA. Soal yang disiapkan ini disusun bersama dua sekolah lainnya ialah SMPN 6 dan SMPN 26.

Perempuan berkacamata ini menambahkan siswa yang diterima merupakan siswa yang sanggup memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Sistem online juga akan eksklusif merangking siswa menurut nilai siswa. "Yang terbaik merekalah yang akan diterima di SMPN 3," sebut Wiwik.

(sumber: jpnn.com)


Demikian postingan aku kali ini tentang Unduh Aplikasi Daftar Siswa Baru Berbasis HP/Ponsel 2017  semoga membantu dan bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "✔ Unduh Aplikasi Daftar Siswa Gres Berbasis Hp/Ponsel 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel