✔ Aplikasi Training Pembuatan Rpp Dan Silabus Sd Otomatis K13

RPP (Rencana pelaksanaan pembelajaran) merupakan Standar Proses menrut Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013. RPP  dikembangkan dari silabus yang telah dibentuk dari sekolah untuk mengarahkan acara pembelajaran penerima didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar yang ditetapkan standar kualitas dasar mengajar secara nasional.

Silabus berdasarkan sumber pendidikan lain merupakan  rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang meliputi standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, acara pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.

Membuat  dan menyusun RPP dan silabus memanglah tidak gampang memakan banyak waktu dalam pembuatannya, maka dari itu untuk memudahkan pekerjaan bapak atau ibu guru serta operator sekolah  Disini saya mempostingkan  Aplikasi Pelatihan Pembuatan RPP dan Silabus SD Otomatis K13 dengan format Excell untuk jenjang SD/MI tetapi juga sanggup untuk jenjang lainnya tinggal edit dan diadaptasi dengan sekolahnya masing masing. Aplikasi ini sangat gampang dipakai tinggal edit inputan , data sekolah dan lainnya.

Adapun fitur Dari tampilan atau sajian aplikasi ini ibarat :
  • Menu Utama. 
  • Menu Masukan
  • Menu Silabus
  • Menu RPP 
Untuk lebih jelasnya sanggup diunduh di link dibawah ini :

 merupakan Standar Proses menrut Permendikbud Nomor  ✔  Aplikasi Pelatihan Pembuatan RPP dan Silabus SD Otomatis K13
Demikian postingan saya kali ini tentang  Aplikasi Pelatihan Pembuatan RPP dan Silabus SD Otomatis K13   semoga dengan postingan kali ini sanggup membantu bapak atau ibu guru terutama operator sekolah dalam menyusun RPP dan Silabus di sekolahnya masing masing , Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Belum ada Komentar untuk "✔ Aplikasi Training Pembuatan Rpp Dan Silabus Sd Otomatis K13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel