✔ Pondok Pesantren Dea Malela Terbaik Di Sumbawa

Pondok Pesantren Dea Malela Terbaik Di Sumbawa ✔ Pondok Pesantren Dea Malela Terbaik Di Sumbawa
Sumber Foto : Pondok Pesantren Dea Malela Sumbawa

Pondok pesantren Dea Malela Sumbawa kecamatan Lenangguar Provinsi NTB menjadi Pondok pesantren Internasional terbaik di Kabupaten Sumbawa yang dipimpin oleh Prof. DR.M.Syamsuddin.

Perlu diketahui bahwa nama Pesantren Dea Malela  merupakan bentuk penghargaan yang tinggi terhadap ulama Gowa, sulawesi yang merantua ke Sumbawa, namun kita tidak membahas sejarah dari Ponpes Dea Malela pada artikel ini admin fokus pada Profil singkat, Biaya masuk, Pendaftaran santri gres 2020/2021, persyaratan masuk dan Lowongan Dea Malela.

Baca Juga : Kumpulan Pondok Pesantren Di Seluruh NTB

Profil Singkat Pesantren Dea malela

Nama Dea Malela dipakai dalam rangka mengenang tugas Lalu Ismail Dea Malela, seorang kelahiran Gowa yang merantau ke Pamangong, Sumbawa, kemudian menjadi buangan politik belanda di Slmon's Town dan Cape Town, Afrika Selatan, dan ia disana menjadi tokoh ulama besar. ( Untuk Profil Lengkap Lihat disini )

Visi

Menjadi forum pendidikan berkeunggulan (centre for academic excellence) tingkat global untuk melahirkan sumber daya insani beriman yang mandiri, kreatif, inovatif, dan kompetitif.

Misi

  • Menerapkan sistem pendidikan nilai untuk terbentuknya sumber daya insani yang berwatak.
  • Menyelenggarakan pendidikan dasar dan menengah (dan pada waktunya pendidikan tinggi) yang berkualitas, kompeten, dan kompetitif.

Sistem Pendidikan

Menekankan pendidikan nilai dan abjad melalui proses berguru yang intensif, dan mengintegrasikan keimanan dengan wawasan keilmuan dan kepribadian paripurna.

Lembaga pendidikan yang diselenggarakan mengikuti sistem kurikulum nasional Indonesia, melalui upaya pengintegrasikan dengan ilmu-ilmu keislaman dan penanaman wawasan kepemimpinan dan kewirausahaan.

Biaya masuk Pondok Pesantren Dea Malela

Untuk tahun fatwa gres dalam penerimaan santri gres di Pondok Pesantren Dea Malela anda harus menyiapkan biaya registrasi sebesar Rp. 13 juta, Berikut Rincian biaya

1. Infak Pengembangan Pendidikan selama 3 tahun Sebesar Rp. 10 juta.
2. Iuran Pendidikan Bulanan ( uang makan, Asrama, Kegiatan Pondok ) Sebesar Rp. 1,5 Juta
3. Uang Pakaian ( 6 Buah pakaian Seragam pondok dan Sekolah ) Sebesar Rp. 1,5 Juta.

Pendaftaran santri gres Pesantren Dea Malela Tahun 2020/2021

Dalam maklumat penerimaan santri Tahun 2020 mulai di buka pada bulan Februari 2020 dengan cara registrasi online atau offline untuk Sekolah Dea malela Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Sekolah Menengan Atas Dea Malela.

Cara Pendaftaran Pondok Pesantren Sumbawa

1. Mendownload Formulir registrasi 2020/2021 untuk Sekolah Menengah Pertama 10 Pondok Pesantren Terbaik di Lombok

Demikianlah Informasi seputar Pondok Pesantren Dea Malela Sumbawa yang sedang pupoler dan trending di Dunia pendidikan Pesantren Berasrama yang khususnya di NTB yang admin rangkum dari Website Resmi Dea Malela. Semoga bermanfaat dan Wassalam

Belum ada Komentar untuk "✔ Pondok Pesantren Dea Malela Terbaik Di Sumbawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel